SELAMAT DATANG

Rabu, 04 April 2012

Tuhan Memberi Apa Yang aku Perlukan..!

 Menyikapi Do'a ....

Yang Baik menurut kita belum tentu yg terbaik menurut Tuhan, Yang buruk menurut kita belum tentu yg buruk bagi Tuhan.. karena ilmu kita tak sebanding dengan Ilmu yg dimiliki Tuhan, kita memiliki keterbatasan. Kadang kita merasa tak adil dengan apa yg diberikan oleh Tuhan kepada kita, tapi itu menurut kita ! sekali lg .. itu menurut k-i-t-a.

kita berdo'a meminta bunga indah, Tuhan ngasih kita kaktus berduri..
kita berdo'a meminta paus, Tuhan malah meberikan samudera dengan ombak yg besar.
kita meminta binatang yang mungil dan cantik, Tuhan memberikan ulat bulu.

betapi sedih kecewa, dan tidak adilnya ini, ku protes,,  namun kemudiann....ternyata..
kaktus itu berbunga indah, bahkan sangat indah....
ulat berbulu menjijikan itu ternyata jadi kupu-kupu yang cantik...
Samudera itu ternyata memberikan bukan hanya paus yang kuminta, segala macam rezeki ada disana...

kadangkala Tuhan lenyapkan matahari sejenak, kemudian Dia datangkan guruh dan petir dengan langit yang hitam.. aku ketakutan,, tapi setelah itu Dia datangkan Pelangi yang indah.. hmm sungguhh menkjubkan....itulah jalan Tuhan,, yang kadang kita tidak mengerti sebelumnya..

Tuhan Tidak memberi apa yang aku harapkan,, tapi Tuhan memberi apa yang aku perlukan....

Klo aku meminta kekayaan maka Tuhan memberi ksesusahan finansial agar aku dapat bekerja dan kaya dari usaha aku sendiri..
klo aku meminta jadi orang yang berhasil, maka Tuhan memberikan aku masalah terus menerus agar aku menjadi dewasa dan mampu menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan tangguh.. kadang aku sedih, kecewa, terluka, .... tapi jauh dari semua itu Tuhan sedang mempersiapkanyang terbaik buat AKU..

Aku tau aku tidak boleh hanya berdo'a saja, tapi juga harus dengan usaha, karena Tuhan hanya memberikan aku fasilitas untuk aku gunakan supaya aku mencapai sesuatu yang aku Mimpi kan..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar